Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menguak Pramugari Trigana Air, Dita, yang Sempat Update Status Path Sebelum Terbang dari Bandara Sentani

Menguak Pramugari Trigana Air, Dita, yang Sempat Update Status Path Sebelum Terbang dari Bandara Sentani

path pramugari trigana air353

Seperti diberitakan, pesawat Trigana Air bernomor registrasi PK YRN hilang kontak di Papua. Pesawat ATR tersebut berangkat dari Jayapura dengan tujuan Oksibil. Seharusnya, pesawat tiba pukul 15.15 WIT. Namun hingga kini belum mendarat. Dikabarkan dan ada informasi dari masyarakat kalau pesawat menabrak gunung.

Salah seorang pramugari yang bertugas di pesawat Trigana Air IL267 yang hilang kontak di Papua adalah Dita Amelia Kurniawan (21). Ternyata sebelum terbang dari bandara Sentani, Dita sempat mengupdate dan memposting foto di akun Path-nya.

“Tadi pagi (Minggu,26/8 red) Dita juga masih sempat update Path, sebelum terbang,” kata teman Dita yang juga bertugas sebagai pramugari di Trigana, Elna Maicella.

Elna pun kemudian menunjukkan ponselnya. Dari layar ponsel Elna, terlihat akun Path Dita.

Akun Path pramugari berumur 21 tahun itu sendiri diberi nama, Dita Amelia Kurniawan. Postingan terakhir Dita sekitar 9 jam pagi, dengan status check in di Bandara Sentani Papua.

Di akunnya tersebut, Dita mengunggah foto selfie setengah badan. Dari foto yang terlihat, Dita mengenakan baju seragam pramugari dengan background lorong pesawat yang tengah kosong.

“Hayyy,” tulis Dita yang dijadikan caption fotonya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...