Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Mengundurkan Diri, Setya Novanto Ucapkan : Minta Maaf Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

Mengundurkan Diri, Setya Novanto Ucapkan : Minta Maaf Kepada Seluruh Rakyat Indonesia

novanto

 

Seperti diketahui kalau Setya Novanto mengundurkan diri dari Ketua DPR RI. Dengan demikian, langsung menghentikan sidang putusan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Novanto pun langsung menyampaikan permintaan maaf atas apa yang telah dia lakukan selama ini kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Saya mohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia atas tugas-tugas yang saya jalani. Semuanya demi rakyat, demi bangsa Indonesia,” tutur Novanto dalam jumpa pers di rumahnya, Jl Wijaya III, Jakarta Selatan, Rabu (16/12).

Dia pun berharap kinerja dewan akan lebih baik untuk rakyat Indonesia ke depannya. Dirinya juga berjanji akan tetap berkomitmen sebagai wakil rakyat.

“Ya tentu saya sudah melihat semuanya dengan situasi yang berkembang yang kita ketahui di dalam MKD yang sudah menjalankan tugas-tugasnya secara baik dan tentu saya menghormati dan menjanjikan ini telah saya lihat yang berkembang dengan dinamika yang ada di masyarakat tentu saya menyadari,” kata Novanto.

Novanto sendiri mengaku telah menjalan tugas sebagai Ketua DPR sebaik-baiknya sesuai dengan amanah masyarakat.

Ia pun menekankan pengunduran dirinya demi kepentingan masyarakat Indonesia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...