Home / Hiburan / Selebritis / Menikah Dengan Adat Palembang, Arumi Bachsin Dituntut Menari di Depan Tamu Undangan

Menikah Dengan Adat Palembang, Arumi Bachsin Dituntut Menari di Depan Tamu Undangan

Arumi Bachsin (rimanews.com)
Arumi Bachsin (rimanews.com)

Aktual Post – Setelah melakukan pertunangan, Arumi Bachsin akan segera melangsungkan akd nikah dengan sang kekasih, Emil Dardak. Dari informasi yang didapat, kabarnya pada tangal 30 agustus 2013  pasangan ini akan segera melangsungkan pernikahannya.

Selain itu, dari kabar yang beredar Arumi dan Emil akan melangsungkan pernikahan mereka dengan adat “Palembang”. Arumi pun kabarnya akan menjalani beberapa prosesi adat palembang, yang salah satunya adalah menari dihadapan para tamu undangan. Seperti yang dikatakan Maria Lilian Pesch sang ibunda, Arumi akan menggunakan pakian dodot sesuai dengan adat palembang dan menari di depan tamu undangan.

“Prosesi akad Arumi akan menggunakan baju dodot sesuai adat Palembang dan Arumi akan menari di depan tamu yang hadir,” ujar sang ibunda, detikhot (28/8).

Arumi sendiri memang tidak memiliki basik sebagai penari, namun agaknya Arumi sudah mempersiapkan diri untuk penampalinnya di hari yang bersejarah tersebut.

Sementara untuk tempat resepsinya, Balai Kartini, Jakarta Selatan kan menjadi lokasi perayaan pernikahan pasangan selbritis ini. Sedangkan untuk waktu dan tanggalnya, kabarnya resepsi pernikahan Arumi akan berlangsung dua hari setelah akad nikahnya berlangsung.

Dari informasi yang bocor ke publik, kabarnya pada acara resepsi tersebut Arumi dan Emil akan menggunakan pakian adatkhas jawa. Nampaknya pasangan muda ini sangat mengagumi kebudayaan indonesia, terbukti dengan dipilihnya baju adat tradisional khas daerah indonesia sebagai busa pengantin mereka.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...