Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Meninggalnya Korban Dugaan Malapraktik Chiropractic First, Ini Kronologis Lengkapnya

Meninggalnya Korban Dugaan Malapraktik Chiropractic First, Ini Kronologis Lengkapnya

Klinik Chiropractic First

 

Kasus meninggalnya Allya Siska Nadya (33) yang diduga menjadi malapraktik di Klinik Chiropractic First terjadi pada bulan Agustus 2015 silam. Keluarga pun sampai sekarang masih terpukul dengan meninggalnya wanita cantik kelahiran 28 Desember 1982 itu.

Rosita P Radjah selaku kuasa hukum Allya mengungkapkan, awal peristiwa itu terjadi saat korban baru saja menjalani perawatan di klinik tersebut pada  Agustus 2015 lalu. Ketika itu, korban mengeluh mengalami sakit di bagian leher karena selama ini Allya Siska mempunyai kelainan tulang belakang yang disebut Kyphosis.

Ketika bersamaan, keluarga melihat promosi dari Klinik Chiropractic First di Pondok Indah Mall 1. Pada 6 Agustus 2015, Allya Siska menjalani treatment di klinik itu dua kali yakni, pukul 14.00 WIB dan pukul 19.00 WIB.

“Metode pengobatannya Allya Siska tengkurap di ranjang dan dokter menggerakkkan kepala Allya ke kanan dan kiri hingga tulang leher berbunyi krek,” ujar Rosita seperti dilansir sebuah media online.

Setelah menjalani terapi, sekitar pukul 22.00 WIB korban pulang ke rumah. Tetapi bukan membaik, kondisi Allya malah kian memburuk hingga akhirnya dilarikan ke RS Pondok Indah.

Setelah beberapa jam mendapatkan pertolongan medis, Allya pun meninggal dunia.

“Dokter di RS Pondok Indah menyatakan pembuluh darah di bagian leher pecah,” jelasnya.

Menurut Rosita, keluarga sendri baru melaporkan kasus ini 10 hari setelah Allya meninggal dunia. Rosita menjelaskan, keluarga sudah mendatangi Chiropractic First untuk meminta pertanggung jawaban dari Dokter Rendall tenaga medis yang menangani Allay. Tetapi, pihak klinik menyatakan kalau Rendal sudah tidak lagi bertugas di klinik tersebur per bulan November 2015.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

2 comments

  1. Semoga segera ditangkap pelakunya.. Dokter GJ..
    kejar sampai dimanapun dia kabur.. hukum seberat2nya..

  2. begitu kok diijinkan ya buka prakteknya