Home / Berita / Dunia / Menjadi PM Pakistan, Nawaz Sharif Di Tuntut Untuk Tembak Pesawat AS

Menjadi PM Pakistan, Nawaz Sharif Di Tuntut Untuk Tembak Pesawat AS

Pemimpin partai tehreek-e-insaf imran khan, mendesak perdana menteri pakistan terpilih nawaz sharif untuk menghentikan operasi pesawat tidak berawak amerika serikat ( as ) di negaranya. sharif turut diminta menembak jatuh pesawat pengebom itu.

nawaz-sharif1

Serangan pesawat tidak berawak tidak bisa ditolerir didalam negeri pakistan, tutur khan, layaknya diambil pak tribune, jumat ( 31/5/2013 ).

Khan turut menyebutkan, warga pakistan sengaja menentukan partai yang dipimpin sharif dikarenakan sharif mengusung kebijakan anti-pesawat tidak berawak as. bekas atlet kriket itu juga menyebutkan, warga menampik keras kebijakan yang diusung bekas presiden pervez musharraf.

Isu operasi pesawat pengebom as memanglah tetap jadi perbincangan di pakistan. sebagai politisi ternama di Pakistan, sharif serta khan memanglah menampik perihal itu. operasi pesawat itu juga mempersulit dialog damai pada pemerintah pakistan serta taliban.

Layaknya diketahui, pesawat itu baru saja mengelar operasi di lokasi perbatasan pakistan serta afghanistan. operasi itu menewaskan tujuh orang, terhitung diantaranya yaitu wakil komandan taliban wali-ur-rehman.

Pas sesudah momen itu berjalan, taliban segera berang. mereka lalu segera menarik diri dari sistem dialog damai yang telah direncanakan. mereka beranggapan, operasi pesawat pengebom as itu dikerjakan atas izin pemerintah pakistan.

Pembatalan dialog damai pastinya dapat menyebabkan konsekuensi yang cukup serius pada sharif. tetapi sharif menegaskan, pemerintahannya selalu berupaya mengajak taliban duduk di meja runding.

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...