Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Menjadi Terbaik di Sepang, Jorge Lorenzo Makin ‘Pede’ Tatap MotoGP 2016

Menjadi Terbaik di Sepang, Jorge Lorenzo Makin ‘Pede’ Tatap MotoGP 2016

lorenzo99780

Salah satu pembalap andalan Movistar Yamaha sekaligus Juara Dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, semakin percaya diri menatap musim baru usai menjadi yang tercepat dalam rangkaian uji coba pramusim tahap satu di Sirkuit Sepang, Malaysia. Lorenzo menjadi yang tercepat pada hari pertama dan kedua, serta menjadi pembalap terbaik kalau dihitung dari kombinasi catatan waktu.

Total Lorenzo mencetak waktu 1 menit 59,580 detik, dan merupakan satu-satunya rider yang mampu menembus waktu di bawah dua menit. Por Fuera pun mengaku semuanya berkat perangkat pengontrol elektronik (ECU) baru buatan Magnetti Mareli dan ban belakang keras Michelin yang cocok dengan motor YZR-M1 miliknya.

“Catatan waktu saya bicara dengan sendirinya, semuanya karena ECU baru dan ban belakang keras, karena kami tak bisa menggunakan ban belakang lunak akibat insiden (kecelakaan) Loris Baz. Saya sangat senang atas performa Michelin, karena mereka mengalami peningkatan besar pada ban depan mereka,” ujar Lorenzo, seperti dilansir dari RACER, Kamis (4/2).

Ditambahkan pula, Michelin bekerja dengan sangat baik karena rasa nyaman saya sudah mendekati tahun lalu. Bagaimanapun, saya sangat nyaman dan cepat selama tiga hari uji coba ini. Kini saya masih berusaha pulih dari sakit (flu), dan tentu kami akan lebih kuat pada uji coba selanjutnya di Phillip Island dan kami akan melakukan simulasi balap.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...