Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menjelang Pilkada 2 Kubu di Golkar Akan Islah

Menjelang Pilkada 2 Kubu di Golkar Akan Islah

Menjelang Pilkada kelihatannya akan ada mega islah ditubuh partai berlambang beringin ini, yaitu antara kubu Ical dengan kubu Agung. Bentuk dan kesepakatan seperti apa kita lihat saja nanti, namun untuk sementara kedua kubu akan rujuk menjelang Pilkada.

“Islah sementara, islah untuk Pilkada,” ujar Ical usai menghadiri resepsi pernikahan Fahmi Idris di Gedung Balai Sarwono, ‎Jalan Madrasah Raya, Cilandak Timur, Jaksel, Sabtu (23/5/2015).

Aburizal Bakrie direncanakan untuk bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla malam ini. Pertemuan tersebut ditujukan untuk membicarakan kemungkinan islah Partai Golkar.

Apabila nantinya ada islah, maka JK kemungkinan akan menjadi mediator, terkait posisi JK sebagai senior di tubuh Golkar.

‎”Pak JK itu dia kan senior, dia concern, paling tidak dia akan mendamaikan untuk Pilkada. Damai sementara lah‎,” tutup Ical sambil memasuki mobilnya dan meninggalkan lokasi resepsi.

“Ini akan ditindaklanjuti dan malam hari ini JK akan bertemu dengan ARB,” ujar Idrus Marham kepada wartawan usai menghadiri akad nikah Fahmi Idris di Gedung Balai Sarwono, ‎Jalan Madrasah Raya, Cilandak Timur, Jaksel, Sabtu (23/5/2015).

Walaupun akan ada pertemuan antara Ical dan JK malam ini, namun pertemuan tersebut bukanlah pertemuan formal antara kedua belah pihak. Menurut Idrus, setelah pertemuan keduanya barulah akan direncanakan pertemuan dengan kubu Agung untuk membicarakan masalah islah.

Sebelumnya seusai sidang PTUN, kubu Ical lebih dulu bertemu dengan JK pada Senin (18/5). Esoknya (19/5) giliran kubu Agung yang bertemu JK.

Sumber : Detik.com

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...