Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Menkeu Sesalkan Terjadinya Pembunuhan Dua Pegawai Pajak

Menkeu Sesalkan Terjadinya Pembunuhan Dua Pegawai Pajak

menkeu9

 

Menteri Keuangan (Menkeu) PS Brodjonegoro menyampaikan ucapan belasungkawanya pada dua juru sita pelayanan pajak di Sibolga, Sumatera Utara yang tewas ditikam penunggak pajak ketika menjalankan tugas. Dua juru sita itu adalah Sosano Lolase dan Pardatorga Fransriano.

Menkeu mengaku sangat ironis lantaran tewasnya dua petugas pajak tersebut disebabkan oleh wajib pajak (WP) yang tidak patuh dalam keharusan membayar pajak. WP yang mangkir tersebut harus disita hartanya karena tidak memenuhi kewajiban pajaknya itu.

“Kalau ada juru sita, mereka melaksanakan tugas mereka memang yang WP tersebut tidak patuh dalam keharusan membayar sehingga harus disita asetnya dalam rangka penagihan,” jelasnya di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Selasa (12/4).

Bambang menceritakan, wajib pajak tersebut tidak pernah membayar pajak dan ketika ditagih justru berdalih perusahaannya bangkrut dan jatuh miskin.

“Jadi terpaksa kita harus nagih, karena kamu bilang enggak punya duit. Kita mau sita harta kamu,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...