Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Menko Luhut Dukung Presiden Jokowi Kalau Akan Kembali Pakai Archandra, ini Alasannya

Menko Luhut Dukung Presiden Jokowi Kalau Akan Kembali Pakai Archandra, ini Alasannya

luhut panjaitan -

 

Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) kalau akan memakai kembali Archandra Tahar di Indonesia.

“Saya pikir kalau Presiden mempertimbangkan beliau (Archandra Tahar) untuk dipakai di Indonesia, 1000 persen saya setuju,” ujar Luhut setelah mengikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (17/8) seperti dikutip dari Antara.

Ditambahkan Luhut, kalau mantan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Archandra Tahar sudah berhasil mengurai struktur biaya perminyakan di Blok Masela.

Dia juga mengungkapkan kalau Archandra juga dapat memetakan operasi laut dalam di Makassar dan juga mengenai struktur harga-harga gas yang telah mahal.

Luhut kemudian mencontohkan harga gas di Singapura bisa 4 dollar AS, namun di Indonesia masih di kisaran 6-7 dollar serta harga avtur Indonesia lebih mahal 20 persen dari negara tetangga.

Menurutnya, hal-hal tersebut bisa memperbaiki dan memiliki nilai tambah bagi Indonesia.

“Itu menghemat puluhan miliar dollar dan itu akan menguntungkan kita dan membuat harga-harga mungkin menjadi murah karena kita bisa tahu struktur cost dengan baik,” paparnya.

Ditambahkan Luhut, kemungkinan dipakai kembali Archandra bisa saja terjadi dan itu tergantung dari penilaian Presiden jika memberikan nilai tambah bagi bangsa dan negara.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...