Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Menko Maritim Rizal Ramli Geram Ada Bom Dekat Kantornya

Menko Maritim Rizal Ramli Geram Ada Bom Dekat Kantornya

ledakan di pos polisi sarinah

 

Ledakan bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (14/1) ini membuat Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Rizal Ramli geram. Sebab kantor Rizal cuma berjarak hanya beberapa meter dari lokasi ledakan.

“Saya prihatin di depan kantor ada dua bom meledak. Teroris pakai motor bawa hand gun. Korbannya lumayan,” ujar Rizal di sela-sela acara Dialog Kebangsaan di Hotel Binakarna, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

Ledakan di kawasan Sarinah jalan MH Thamrin Jakarta Pusat sendiri terjadi sekitar pukul 10.45 mengundang keprihatinan. Ledakan yang diduga bom bunuh diri menyebabkan korban meninggal dan luka-luka.

Rizal sendiri prihatin karena aksi bom bunuh diri seolah menjadi tradisi atau budaya baru di Indonesia.

“Dulu enggak ada tradisi itu. Beberapa tahun terakhir ada tradisi orang mau berkorban dengan apapun niatnya orang mau bunuh diri,” jelasnya.

Ditegaskan pula oleh Rizal, aksi itu adalah bentuk radikalisme yang harus dihentikan.

“Kalau enggak dihentikan, kombinasi kemiskinan dan radikalisme bisa membuat bangsa kita terpecah-pecah dan ini sangat berbahaya,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...