Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menko Polhukam Luhut Angkat Bicara : Jangan Berspekulasi Soal Penyebab Jatuhnya Super Tucano

Menko Polhukam Luhut Angkat Bicara : Jangan Berspekulasi Soal Penyebab Jatuhnya Super Tucano

pesawt jatuh d

Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan meminta semua pihak untuk tidak berspekulasi soal penyebab jatuhnya pesawat Super Tucano TT-3108 di Malang, Jawa Timur, Rabu (10/2) tadi. Saat ini investigasi sedang dilakukan.

“Soal pesawat itu jatuh lagi dicari keterangan apakah engine failure atau pilot eror. Yang jelas itu memang ini lagi test pilot ini karena lagi perbaikan. Sebenernya terlalu early untuk kasih statement,” ujar Luhut di Istana Negara, Jl Veteran, Jakpus, Rabu (10/2) seperti dilansir sebuah media online.

Untuk itu Luhut meminta agar semua pihak tidak menghubung-hubungkan jatuhnya pesawat latih buatan Brasil itu dengan kondisi pesawat yang masih baru. Menurutnya, kecelakaan bisa terjadi pada pesawat dalam kondisi apapun.

“Iya memang pesawatnya baru, tapi ya bisa saja kan. Kapal baru tenggelam juga bisa. Tapi yang penting sekarang lagi diinvestigasi,” papar Luhut.

Jadi, lanjutnya jangan terlalu cepatlah. Jet-nya Amerika super canggih F16 saja bisa jatuh.

Ditegaskan Menko Polhukam bahwa hingga saat ini belum ada pihak yang tahu penyebab jatuhnya pesawat yang dipiloti Mayor Pnb Ivy itu. Penyebab jatuhnya pesawat baru akan diketahui setelah proses investigasi selesai.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...