Home / Headline / Menko Polhukam Luhut Bilang : Supaya Clear, Panggil Saya Besok, Saya Pasti Datang

Menko Polhukam Luhut Bilang : Supaya Clear, Panggil Saya Besok, Saya Pasti Datang

Luhut-Pendjaitan

 

Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan menantang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Ia mengaku siap dipanggil besok, Kamis (10/12) untuk menjelaskan posisinya di kasus ‘papa minta saham’.

Hal itu disampaikan Luhut ketika jumpa pers di Restoran Telaga Sampireun, Tangerang, Banten, Rabu (9/12) siang. Wartawan saat itu bertanya mengenai kesiapan dirinya jika nantinya dipanggil MKD.

“Saya malah minta dipanggil (MKD). Kalau kau bisa meyakin mereka supaya saya diundang besok (ke sidang MKD), saya datang besok,” jelas Luhut.

Ditambahkan olehnya, malah kalau bisa, kau bantu saya supaya dipanggil (MKD) besok. Karena kalau saya tidak dipanggil besok, lusa saya mau bikin konferensi pers mengenai posisi saya, supaya clear.

Di dalam rekaman percakapan antara Ketua DPR Setya Novanto, pengusaha Reza Chalid serta Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, nama Luhut memang ikut disebut-sebut. Karena itu, dirinya akan memberi penjelasan.

Luhut tak menampik kalau kasus ‘papa minta saham’ telah mengusik dirinya dan keluarga. Oleh karena itu, dia siap buka-bukaan di sidang MKD menjelaskan posisinya.

“Saya juga enggak anak istri saya menjadi terbeban karena persoalan ini,” imbuhnya.

 

 

 

Baca Juga

Awal November, PGN Groundbreaking Proyek Transmisi Duri-Dumai

Jakarta – PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) segera merealisasikan proyek pembangunan pipa transmisi ...