Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Menko Polhukam Luhut : Ndak Masalah Nama Saya Disebut

Menko Polhukam Luhut : Ndak Masalah Nama Saya Disebut

menko luhut

 

Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan mengaku kalau dirinya tidak ambil pusing menanggapi kabar yang beredar mengenai transkrip rekaman pe‎mbicaraan segitiga antara Presiden direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin, Ketua DPR Setya Novanto dan pengusaha M Reza Chalid yang banyak menyebutkan nama Luhut hingga 66 kali.

Ndak masalah. MKD silakan saja (mengusut). Kalau perlu 100 kali juga ndak ada masalah,” kata Luhut di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa, (1/12) seperti dilansir sebuah media online.

Di dalam transkrip yang beredar, Luhut pun disebut dalam pembicaraan segitiga itu sebagai orang yang paling bisa mempengaruhi Presiden Jokowi. Soal hal itu, Luhut membantahnya.

Diakui oleh Luhut, selama berada di pemerintahan, dirinya memang selalu berdiskusi dan banyak memberi masukan baik diminta ataupun tidak oleh Presiden. Tetapi, hal itu dinilai wajar dan patut dilakukan sebagai pembantu presiden.

“Tidak mempengaruhi dong, tugas saya sebagai Kepala Staf (Kepresidenan) memberikan saran. Diminta atau tidak diminta. Apakah diikuti atau tidak diikuti oleh pimpinan saya itu tergantung. Itu seperti di tentara namanya proses prosedur komandan dan staf,” jelasnya.

Lalu, apakah dirinya merasa terganggu dengan beredarnya transkrip rekaman yang banyak menyebut nama dirinya?

“Kamu lihat, saya masih tersenyum enggak? kita tunggu saja. Pokoknya kalau saya kalau diundang MKD, saya hadir,” imbuh Luhut. ‎

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...