Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menko Polhukam : Presiden Jokowi Beri Sedikit Koreksi Draf Revisi UU Terorisme

Menko Polhukam : Presiden Jokowi Beri Sedikit Koreksi Draf Revisi UU Terorisme

176.presiden jokowi

Menko Polhukam, Luhut Binsar Panjaitan sudah menyerahkan draf revisi UU Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme kepada Presiden Joko Widodo. Presiden Jokowi memberikan koreksi terhadap draf yang diserahkan Luhut.

“Sudah (diserahkan ke presiden), tadi saya baru dapat dari presiden ada sedikit masukan,” ujar Luhut di Istana Negara, Jl Veteran, Jakpus, Senin (1/2) seperti dilansir sebuah media online.

Luhut pun menolak menyebutkan bagian yang dikoreksi oleh presiden. Ia hanya menyebut ada pasal baru dalam revisi UU Terorisme yang mengatur soal pencabutan paspor para pelaku teror.

“Sudah jadi semua saya koreksi sedikit, nggak banyak. Nggak banyak itu koreksinya mungkin presiden ingin bikin masukan,” papar Luhut

Ditambahkan, pencabutan paspor yes ada syarat, dia kan sudah bela negara lain.

Revisi UU itu juga akan memberi kewenangan lebih bagi kepolisian. Diharapkan draf revisi UU Terorisme sudah bisa dibawa ke DPR pekan depan dan sudah bisa disahkan sebelum masa sidang selesai pada Maret 2016.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...