Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Menko Polhukam : Tunjukkan Salah Saya dimana!

Menko Polhukam : Tunjukkan Salah Saya dimana!

ruhut pandjaitan

 

Usai Presiden Joko Widodo (Jokowi), kini giliran Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan marah soal kasus yang melibatkan Ketua DPR Setya Novanto. Luhut marah karena kasus ini mulai mengusik keluarganya.

“Itu yang buat saya jadi lama-lama menyatakan kenapa ini enggak adil? Saya ingin orang yang bilang ini tunjukkan salah saya di mana! Saya terganggu, anak saya yang tentara aktif, saya sendiri, istri saya. Saya ingin berhadapan dengan orang-orang yang bilang ini. Jangan negeri ini dirusak berita tak benar!” jelas Luhut di Kantor Kemenko Polhukam, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/12).

Dijelaskan oleh Luhut, pada tanggal 17 Juni 2015 silam, telah diberikan memo kepada Presiden Jokowi untuk tidak memperpanjang kontrak Freeport Indonesia. Sedangkan percakapan antara Novanto, Riza Chalid dan Presdir PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin yang dipermasalahkan itu dilakukan tanggal 8 Juni 2015.

“Kalau dibilang saya ini diminta ngomong ke Pak Jokowi untuk perpanjang Freeport, apa buktinya?” imbuh Luhut.

Luhut sendiri menegaskan akan siap buka-bukaan kalau dipanggil MKD DPR terkait sidang ini. Dia tak terima jika dirinya belum disidang tetapi opini yang muncul menyudutkan dia.

“Siapa saja, saya akan pertaruhkan untuk menghadapi itu. Saya hanya ingin mengabdi ke Negara Republik Indonesia ini di umur saya segini. Saya hanya tunduk ke petinggi saya yang kebetulan Presiden RI,” tutur Luhut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...