Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Menko Polhukam Wiranto Minta Ketegasan dari Filipina Soal Pembebasan WNI yang Disandera Abu Sayyaf

Menko Polhukam Wiranto Minta Ketegasan dari Filipina Soal Pembebasan WNI yang Disandera Abu Sayyaf

wiranto7

Sampai saat ini, nasib WNI yang disandera oleh teroris kelompok Abu Sayyaf di Filipina, masih belum jelas. Menko Polhukam Wiranto mengungkapkan kalau Indonesia bakal meminta ketegasan dari pemerintah Filipina untuk upaya pembebasan WNI tersebut.

Wiranto menuturkan kalau penyanderaan WNI itu sudah berlangsung cukup lama dalam kondisi yang tidak pasti. Untuk itu, harus ada upaya tegas dan cepat dari Indonesia kepada Filipina.

“Jadi sudah sekian lama terombang ambing dalam proses penyelesaian yang berkepanjangan. Maka setelah saya bicara dengan kementerian dan lembaga terkait sehubungan dengan kasus ini, maka beberapa langkah langkah yang harus kita lakukan,” jelas Wiranto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (12/8) seperti dikutip dari sebuah media online.

“Kita minta Menteri Luar Negeri (Retno LP Marsudi) untuk meminta ketegasan dari pemerintah Filipina apa yang harus dilakukan untuk mempercepat penyelesaian penyanderaan ini. Karena basis dari letak penyanderaan ada di wilayah Filipina dan itu dia punya yurisdiksi nasional yang tidak bisa kita langgar,” tambah Wiranto.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...