Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menko Puan Buka Suara : Revolusi Mental Harus Perhatikan Kearifan Lokal Yang Berlaku

Menko Puan Buka Suara : Revolusi Mental Harus Perhatikan Kearifan Lokal Yang Berlaku

puan-maharani-nih5_20150328_133015

 

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mengungkapkan kalau revolusi mental harus sesuai dengan adat dan budaya suatu daerah tertentu.

“Jadi revolusi mental harus memperhatikan kearifan lokal yang berlaku dimasyarakat,” ujar Puan Maharani dalam acara seminar yang bertajuk “Revolusi Mental Sebagai Intervensi Sosial” di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Depok, Jumat (19/2).

Puan juga menambahkan revolusi mental maka kembali kekearifan lokal sehingga ada perubahan signifikan dan kembali untuk kebaikan masyarakat.

Dikatakan pula penerapan revolusi mental tak ada batas waktunya dan akan terus dilakukan dengan mengikuti perubahan zaman serta tetap harus mengakomodasi kepentingan publik.

“Revolusi mental bukanlah hanya satu dua hari tetapi jangka panjang dan terus menerus untuk kebaikan masyarakat,” jelas Puan.
Untuk itu Puan berharap Perguruan Tinggi seperti Universitas Indonesia dapat menjadi agen revolusi mental.

“Sumbangan UI dalam gerakan revolusi mental kami tunggu,” terang Puan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...