Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menkopolhukam Beri Isyarat, Lindungi LGBT!

Menkopolhukam Beri Isyarat, Lindungi LGBT!

“Mereka punya hak untuk dilindungi negara karena mereka juga warga negara Indonesia” ungkap Luhut Binsar Pandjaitan di kantornya di Jakarta, Jumat (12/2/2016).

Menkopolhukam Beri Isyarat, Lindungi LGBT!

Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan angkat bicara soal polemik lesbian, gay, biseksual, dan transjender (LGBT) yang belakangan diperbincangkan publik. Luhut berpendapat bahwa mereka juga warga negara Indonesia yang derajatnya sama dengan warga negara lainnya di hadapan hukum.

“Mereka punya hak untuk dilindungi negara karena mereka juga warga negara Indonesia” ungkap Luhut, seperti yang dilansir Kompas (Jumat, 12/2/2016).

Oleh sebab itu, Luhut tidak setuju jika kelompok LGBT menjadi korban kekerasan di lingkungannya. Luhut berpesan agar masyarakat merefleksikan diri dan bersikap bijak.

“Mereka pada dasarnya tidak mau juga seperti itu. Bagaimana kalau itu menimpa keluarga kita? Jangan cepat menghakimi oranglah. Silakan refleksikan diri sendiri saja” tambahnya.

Komnas HAM sebelumnya mendesak negara untuk memberikan perlindungan dan pemenuhan hak komunitas LGBT sebagaimana yang tertuang dalam konstitusi dan program Nawacita. Pasalnya selama ini kehidupan komunitas LGBT telah mengalami beragam diskriminasi dan stigma.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...