Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Menkopolhukam Luhut Minta Segera dipanggil MKD, Akan Bicara Blak-blakan

Menkopolhukam Luhut Minta Segera dipanggil MKD, Akan Bicara Blak-blakan

luhut89

Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan mengaku siap blak-blakan soal namanya yang disebut sebanyak 66 kali dalam rekaman percakapan antara Ketua DPR Setya Novanto, pengusaha minyak Reza Chalid dengan Presdir PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin.

Luhut akan menjelaskan semuanya itu di depan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Ia pun meminta segera dipanggil oleh MKD agar bisa menjelaskan semuanya.

“Kan saya sudah minta. Tunggu saja. Saya minta dipanggil (MKD),” ujar Luhut kepada wartawan usai menghadiri acara peluncuran SIM Online di kawasan Parkir Timur, Senayan, Jakarta, Minggu (6/12).

Sebelumnya, Luhut mengaku sudah berkonsultasi dengan Presiden Joko Widodo terkait keinginannya memberi keterangan ke MKD. Oleh Presiden, Luhut mengaku diberi arahan bahwa jika dipanggil MKD harus datang.

Menurut Luhut, Jokowi ingin kasus ini cepat diusut tuntas supaya tak menimbulkan kegaduhan. Jokowi juga mengikuti proses persidangan.

“Ya semua pengen cepat selesai,” ucap Luhut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...