Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menkopolhukam Luhut : Pastikan kalau ke-3 WNI disandera oleh Anggota Abu Sayyaf

Menkopolhukam Luhut : Pastikan kalau ke-3 WNI disandera oleh Anggota Abu Sayyaf

menko luhut

 

Menko Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan memastikan kalau penyandera WNI di perairan Lahad Datu Negeri Sabah, Malaysia adalah anggota kelompok separatis Abu Sayyaf.

“Ya, sampai sekarang, sampai tadi saya dapat, masih Abu Sayyaf,” ujar Luhut di halaman Istana Negara, Jakarta pada Senin (11/7) seperti dilansir Antara.

Ditambahkan oleh Luhut, pemerintah Indonesia terus memantau perkembangan keadaan dan melakukan koordinasi dengan pemerintah Negeri Jiran.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, tiga orang dari tujuh anak buah kapal (ABK) yang dipekerjakan oleh warga negara Malaysia untuk menangkap ikan disandera oleh lima orang yang membawa senjata laras panjang.

Majikan kapal itu, Chia Tong Len, melaporkan kejadian kepada kepolisian Malaysia atas kejadian tersebut.
Adapun ke-3 WNI yang diculik itu bernama Lorence Koten (34) selaku juragan kapal, Teodorus Kopong (42) dan Emanuel (40).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...