Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Menkopolhukam Luhut Tegaskan kalau Indonesia Tidak ingin ribut dengan Tiongkok, Memang ada masalah apa?

Menkopolhukam Luhut Tegaskan kalau Indonesia Tidak ingin ribut dengan Tiongkok, Memang ada masalah apa?

luhut_panjaitan_

 

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Binsar Panjaitan menegaskan Indonesia tidak ingin ribut dengan Tiongkok soal Laut Tiongkok Selatan (LTS).

“Kita enggak mau ribut dengan Tiongkok,” ujar Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (20/6) seperti dikutip Antar.

Sebelumnya Luhut dipanggil Presiden salah satunya untuk melaporkan soal LTS, di samping juga Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno LP Marsudi yang juga menghadap Presiden untuk urusan yang sama.

Luhut menambahkan kalau dalam pertemuan dengan Presiden dibahas persoalan LTS yang akan dikonsultasikan dengan ahli hukum laut internasional.

“Bagaimana yang paling elok untuk penyelesaiannya. Karena sebenarnya tidak ada alasan untuk Indonesia ada soal dengan Tiongkok, karena Indonesia pada posisinya sudah jelas semua aturan-aturannya, dari ZEE-nya sudah jelas semua,” papar Luhut.

Sementara soal protes Tiongkok terkait dugaan terjadinya penembakan kapal oleh Indonesia, Luhut menampik hal itu karena menurut dia semua telah sesuai prosedur dan aturan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...