Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menkopolhukam Tegaskan : Langkah Ahok Bukanlah Deparpolisasi dan Hal Wajar

Menkopolhukam Tegaskan : Langkah Ahok Bukanlah Deparpolisasi dan Hal Wajar

 

luhut-binsar-panjaitan

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan menegaskan kalau majunya Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 lewat jalur independen adalah hal wajar dan bukan sebagai langkah deparpolisasi.

“Kalau disebut deparpolisasi, saya rasa tidaklah. Kita ikuti saja prosesnya,” ujarnya di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (11/3) seperti dilansir Antara.

Menurut Luhut, majunya Ahok melalui jalur independen menunjukkan era baru dalam perpolitikan sekaligus menyinggung para partai politik.

“Kalau saya, biar saja kita lihat. Ini kan satu proses yang membuat kita memasuki era baru, dimana itu juga akan menyentil parpol-parpol itu agar lebih profesional lagi,” jelasnya.

Luhut menilai kalau Ahok sebagai pribadi yang memiliki kecerdasan dan kearifan dalam memimpin, kendati pun Gubernur DKI tersebut terkadang berbicara “keras” dalam berbagai persoalan.

Seperti diketahui kalau belakangan ini muncul tudingan deparpolisasi kepada Ahok karena memilih untuk maju di Pilkada 2017 melalui jalur independen.

Ahok memilih maju sebagai calon gubernur tanpa menggunakan kendaraan politik melainkan dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam komunitas Teman Ahok.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...