Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Menkumham Bantah Kalau Perpanjangan SK Golkar Sebagai Imbalan Karena Dukung Pemerintah

Menkumham Bantah Kalau Perpanjangan SK Golkar Sebagai Imbalan Karena Dukung Pemerintah

golkar0

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly membantah anggapan yang menyebutkan kalau terbitnya SK perpanjangan bagi kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Riau sebagai hadiah dari dukungan partai beringin ke pemerintah.

“Enggak ada urusannya (dengan dukungan Golkar ke pemerintah),” papar Yasonna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Dikatakan oleh Yasonna, perpanjangan SK kepengurusan Golkar hasil Munas Riau sengaja diberikan sebagai pemacu agar dua kubu yang telah lama berseteru segera rujuk.

Yasonna pun mengaku menyambut baik itikad Aburizal Bakrie (Ical) dan Agung Laksono yang kini bersama-sama mendukung agar sengketa politik di internal Golkar bisa diselesaikan melalui Munas Rekonsiliasi.

“Niat baik kita saja lah (beri perpanjangan SK). Ibarat suami istri-bekerja, berkelahi, minta cerai. Lebih baik rujuk,” jelas Yasonna.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...