Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Menkumham Buka Suara : Hukuman Kebiri Itu Bukan dipotong Penisnya, tapi…

Menkumham Buka Suara : Hukuman Kebiri Itu Bukan dipotong Penisnya, tapi…

yasonna

Pemerintah berencana akan mengeluarkan Perppu Pengebirian terhadap pelaku kejahatan seksual kepada anak hingga menyebabkan kematian. Terkait hal itu, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly menegaskan bahwa hukuman kebiri bukan dengan memotong penis pelaku.

“Jadi begini, kebiri bukan dibuang itunya. Nanti kan itu ada caranya mengurangi hormon jahatnya. Kalau sampai ke situ (potong penis) melanggar HAM kita nanti,” ujar Yasonna di Gedung DPR, Jakarta, Senin (26/10).

Ditambahkan oleh Yasonna, pengurangan hormon itu tidak membuat si pelaku tidak bisa lagi menghasilkan keturunan.

“Ada kritik-kritik juga itu melanggar HAM, kalau dibuang (hormonnya) nanti nggak bisa lagi seumur hidupnya dia punya keturunan, punya kemampuan menikah. Di beberapa negara disuntik hormonnya supaya dia normal,” kata Yasonna.

Menkumham juga berdalih kalau hukuman keras seperti kebiri perlu dijalankan karena perilaku Pedofil ini menghancurkan masa depan anak-anak.

“Pak Presiden juga bilang kita harus kasih hukuman keras karena ini jahat sekali kepada anak-anak, masa depan anak-anak bisa hancur. Tapi bagaimana hukuman kebiri jangan diasumsikan kebiri zaman tempo dulu itu,” jelas Yasonna.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

One comment

  1. Transporter

    harusnya di potong,kalo enggak lehernya aja dipotong.dijamin dia kapok.