Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Menlu AS John Kerry Kecelakaan Sepeda di Prancis

Menlu AS John Kerry Kecelakaan Sepeda di Prancis

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, John Kerry mengalami kecelakaan ketika sedang bersepeda di perbatasan Pegunungan Alpen , Prancis. Dia mengalami patah kaki dan langsung di terbangkan ke Rumah Sakit Universitas Jenewa dengan helikopter.

Juru bicara Pentagon, John Kirby mengatakan bahwa Kerry langsung di tangani oleh dokter di tempat kejadian, di kota kecil Scionzer, Prancis atau sekitar 30 mil dari Jenewa, Swiss. Dan Kerry pun harus membatalkan dua lawatan ke Spanyol dan Prancis untuk hadir di pertemuan soal konflik Suriah dan Islamic State (ISIS).

Sebelum kecelakaan itu, Kerry mengadakan pembicaraan di Jenewa pada hari Sabtu, 30 Mei 2015 untuk membantu mengamankan kesepakatan nuklir dengan Iran. Dalam pertemuan tersebut, seorang negosiator senior Iran mengatakan pertemuan Kerry dengan Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif gagal menjembatani perbedaan antara Teheran dan kekuatan dunia.

Kerry memang hobi bersepeda, dan ketika ada jeda saat negosiasi, dia keluar hotel untuk bersepeda dan saat itu Kerry bersepeda melewati rute Tour de France, mencoba jalan pegunungan Col de la Colombiere dan dia terjatuh saat menikung.

Kerry dijadwalkan terbang ke Madrid, Spanyol Minggu (31/05/2015) dan Senin (01/06/2015) akan menuju Paris, Prancis untuk bertemu dengan sekutu AS dalam perang melawan ISIS sebelum kembali ke Washington pada Rabu (03/06/2015). Belum ada informasi lagi sehubungan dengan perubahan jadwal pasca kecelakaan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...