Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menlu Beberkan soal Kondisi Terbaru Tujuh WNI yang disandera Abu Sayyaf

Menlu Beberkan soal Kondisi Terbaru Tujuh WNI yang disandera Abu Sayyaf

Menteri Luar Negeri Retno L.P. Marsudi memberikan keterangan pers di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Pejambon, Jakarta, Rabu (29/10).

Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi memaparkan soal kondisi tujuh Warga Negara Indonesia (WNI) yang disandera kelompok Abu Sayyaf lewat komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Filipina.

“Tujuh WNI dalam keadaan baik,” jelas Retno dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta, Selasa (28/6).

Ditambahkan oleh Retno, pada awalnya tujuh WNI ini dibawa dua kelompok berbeda. Namun dalam perkembangan dan informasi yang didapatkan, mereka sudah berkumpul menjadi satu kelompok.

“Mereka masih terus berpindah dan diperkirakan masih di sekitar Pulau Hulu atau tulisannya Pulau Jolo,” katanya.

Soal hal ini, pihaknya akan terus mengabarkan kondisi tujuh WNI kepada pihak keluarga. Disamping itu, Retno juga mengabarkan pemulangan enam WNI yang berhasil meloloskan diri dari kelompok bersenjata.

“Enam ABK telah selesai diberikan dan berdasarkan informasi yang baru saja saya peroleh dari Kepala Staf Angkatan Laut, mereka sudah dapat kembali ke keluarga,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...