Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Menpora Belum Mau Berdamai dengan La Nyalla?

Menpora Belum Mau Berdamai dengan La Nyalla?

Menpora Belum Mau Berdamai dengan La Nyalla

Meski telah bertemu dan bersalaman pada pembukaan Piala Presiden 2015, Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi rupanya belum akan ‘berdamai’. Hal itu diungkapkan oleh anggota Tim Transisi, Cheppy T Wartono.

“Tak ada yang berubah dalam proses pembenahan sepakbola ini. Beliau tetap tegas dalam membenahi sepakbola” ungkap Cheppy T Wartono, belum lama ini.

Seperti yang diketahui jika Imam Nahrawi dan La Nyalla menjadi buah bibir, setelah bertemu pada pembukaan Piala Presiden di Gianyar Bali (Minggu, 30/08). Banyak pihak memprediksi jika Menpora dan La Nyalla bakal berdamai. Tak hanya bertemu muka, La Nyalla dan Menpora sempat berjabat tangan.

Peristiwa inilah yang dinilai sebagian orang menjadi bakal islahnya mereka. Namun menurut Cheppy, tak ada yang istimewa dengan momen jabat tangan ini. Menurutnya, ini hanya menegaskan tak ada masalah pribadi antara Imam Nahrawi dan La Nyalla.

“Namun dalam pembenahan sepakbola, Menpora tetap tegas” pungkas Cheppy T Wartono.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...