Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Menpora Cabut Sanksi PSSI, Jika Penuhi 9 Syarat

Menpora Cabut Sanksi PSSI, Jika Penuhi 9 Syarat

“Kalau mengatakan ‘Ya, kami penuhi’, itu cukup sebagai komitmen awal kalau punya niatan baik” ungkap Imam Nahrawi.

Menpora Cabut Sanksi PSSI, Jika Penuhi 9 Syarat

Seperti yang diketahui jika konflik PSSI yang sempat mencair, kini kembali menanas. Terbaru, Menpora Imam Nahrawi mengungkapkan sembilan poin syarat pencabutan sanksi administratif PSSI dalam rapat kerja bersama Komisi X DPR RI pada Rabu (2/3).

Syarat yang disampaikannya tersebut sama dengan kajian yang diserahkan Menpora kepada Presiden Joko Widodo. Imam berharap PSSI punya komitmen awal untuk menerima kajian yang diajukan. Dalam poin kedelapan, Menpora meminta PSSI bisa menjamin tercapainya prestasi Timnas.

“Itu syarat dari sekian syarat, sesungguhnya pemerintah cuma butuh komitmen. Kalau mengatakan ‘Ya, kami penuhi’, itu cukup sebagai komitmen awal kalau punya niatan baik” ungkap Imam Nahrawi, kepada wartawan.

Lolos Pra Piala Dunia 2018 menjadi mustahil karena seluruh partai di babak tersebut sudah tidak dijalani sejak Juni 2015 lalu. Asosiasi Sepak Bola Asia, AFC sudah memastikan bahwa Indonesia tak bisa ikut dalam seluruh partai kualifikasi Grup F Zona Asia tersebut karena telah disanksi.

“Bilang saja ‘Pak yang ini tidak bisa dipenuhi, yang lain bisa dipenuhi’. Jangan di balik karena tidak bisa melaksanakan sembilan syarat, Menpora harus mundur. Memang mereka atasan saya, atasan saya presiden” Pungkas Imam Nahrawi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...