Home / Berita / Regional / Menpora Imam Nahrawi Sakit, Dirawat di RS Balikpapan

Menpora Imam Nahrawi Sakit, Dirawat di RS Balikpapan

“Pak Menteri kelelahan. Biar istirahat dulu” kata Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi (Jumat, 19/8/2016) sore.

Menpora Imam Nahrawi Sakit, Dirawat di RS Balikpapan

Seperti yang diketahui jika Menpora sempat berkunjung ke Desa Beringin Agung SDN 038 Beringin Agung dan SMPN 5 Samboja Kecamatan Samboja Kutai Kartanegara. Hanya saja kondisinya menurun, sehingga harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Balikpapan Kalimantan Timur.

“Iya Pak Menteri kelelahan. Biar istirahat dulu” kata Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi di depan Stadion Parikesit (Jumat, 19/8/2016) sore.

Seperti penuturan Wali Kota Rizal Effendi, Menpora mengeluhkan sakit pada kakinya yang terkilir yang dikabarkan akibat bermain bulutangkis. Alhasil Menpora harus melewatkan beberapa agendanya, termasuk memimpin kick off pembukaan Liga Santri Nasional.

Menurut catatan RS Siloam, Menpora mulai dirawat selewat pukul 13.00. Ia ditangani dokter spesialis penyakit dalam dr Shelly Laksmisar SpPD. Desa Beringin Agung yang dikunjungi Menpora berjarak lebih kurang 50 km utara Balikpapan.

Dengan iring-iringan voorijder, jarak itu bisa ditempuh dalam 60 menit dari Bandara Sepinggan. Di desa dan sekolah, Menpora menyerahkan sejumlah peralatan olahraga. Di Stadion Parikesit meski tak dihadiri Menpora, pembukaan Liga Santri Nasional tetap berlangsung.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...