Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Menpora Kasih ‘Jebakan Batman’, Biar La Nyalla Pulang?

Menpora Kasih ‘Jebakan Batman’, Biar La Nyalla Pulang?

“Pengurus inti PSSI yang akan hadir harus lengkap, termasuk Ketua Umum PSSI” ungkap Menpora, Imam Nahrawi

Menpora Kasih ‘Jebakan Batman’, Biar La Nyalla Pulang!

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersedia menjalani pertemuan dengan pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Meski demikian ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu Ketua Umum La Nyalla Mattalitti harus turut serta.

Syarat tersebut tertuang dalam surat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bernomor 0248/D.IV/III/2016. Meski begitu, Kemenpora menepis tudingan yang menyatakan bahwa surat ini merupakan jebakan untuk La Nyalla.

“Namun demikian dengan satu catatan, bahwa pengurus inti PSSI yang akan hadir harus lengkap termasuk Ketua Umum PSSI. Kami sekadar merespons surat PSSI, bukan menjebak” ungkap juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto.

Gatot juga menambahkan Kemenpora hanya bersedia melakukan pertemuan langsung dengan La Nyalla, bukan secara virtual. Dengan kata lain, La Nyalla harus kembali ke Indonesia terlebih dahulu. Di lain pihak La Nyalla hingga kini masih berada di luar negeri.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...