Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Menpora Kirim Surat ke FIFA, Curhat Soal Apa?

Menpora Kirim Surat ke FIFA, Curhat Soal Apa?

Imam Nahrawi mengirim surat apresiasi kepada Federasi Sepak Bola Dunia, FIFA atas kunjungannya ke Indonesia.

Menpora FIFA

Dalam surat itu Menpora memberikan apresiasi kepada FIFA yang telah menunjuk wakilnya untuk datang ke Indonesia guna melihat langsung permasalahan persepakbolaan nasional.

Di lain pihak Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto menyatakan jika surat itu ditujukan kepada pelaksana tugas Sekjen FIFA.

Pria yang juga Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora itu menambahkan, dalam surat tersebut juga dijelaskan terkait dibentuknya tim kecil sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo.

Hanya saja dalam surat tersebut belum dicantumkan nama-namanya. Tim kecil yang akan dibentuk oleh pemerintah ini berbeda dengan tim ad hoc yang diprakarsai oleh PSSI.

Saat ini Kemenpora terus melakukan komunikasi dengan Manager of Member Association FIFA, James Johnson. Pria itu merupakan salah satu delegasi FIFA yang hadir di Indonesia, beberapa waktu lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...