Home / Bola / Menpora Semprot PT Liga, ‘Jangan Membangkang Pemerintah!’

Menpora Semprot PT Liga, ‘Jangan Membangkang Pemerintah!’

Imam Nahrawi mengultimatum PT Liga Indonesia terkait rencananya menggulirkan ISL atau QNB League tanpa mengirimkan surat permohonan kepada Tim Transisi.

Menpora Semprot PT Liga, ‘Jangan Membangkang Pemerintah!’

Seperti desas-desus yang beredar, PT Liga Indonesia memang berniat menggulirkan ISL yang melibatkan 18 tim. Mereka hanya mengirimkan surat permohonan rekomendasi ke Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy mengatakan pihaknya tidak perlu mengirimkan surat rekomendasi permohonan kepada Tim Transisi. Menurutnya, hanya BOPI yang berhak dikirimi surat permohonan. Lanta apa komentar Menpora?

“Kalau tidak mau lapor Tim Transisi jangan bertanding. Sekarang pemerintah punya kewenangan untuk mengatur. Kalau tidak mau juga tidak apa-apa”

“Kondisi sepak bola seperti ini karena mereka tidak mau mengikuti arahan pemerintah. Jangan membangkang pemerintah” ungkap Imam Nahrawi, Kamis (31/12/2015).

Lebih lanjut Imam Nahrawi mengatakan, dirinya tidak akan melarang PT Liga Indonesia menggulirkan ISL jika mau melakukan koordinasi dengan semua unsur, termasuk BOPI dan Tim Transisi.

“Asal mereka mau berubah dan berkoordinasi dengan Tim Transisi, jangan tawar-tawar lagi. Nanti kalau tawar-tawar lagi dikiranya pemerintah yang tidak mau” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...