Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Menpora Unggah LOI Dengan Dorna Sports, Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017?

Menpora Unggah LOI Dengan Dorna Sports, Indonesia Tuan Rumah MotoGP 2017?

menpora dan dorna33

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, hari Rabu (18/11) ini sebelum pukul 1 siang merilis sebuah kicauan lewat akun twitternya berupa LOI dengan Dorna Sport. LOI atau yang disebut Letter of Intent, merupakan surat persetujuan kontrak, sebelum pada akhirnya nantinya akan ada surat kontrak akhir.

Dalam hal ini adalah persetujuan antara Menteri Pemuda dan Olahraga dengan Dorna Sports selaku promotor MotoGP untuk kemudian menyelenggarakan MotoGP di sirkuit Sentul, Bogor 2017 nanti.

Surat ini sendiri sebelumnya diberikan Dorna Sport kepada Menteri Pemuda dan Olahraga dalam rangka untuk mendapatkan kesepakatan, dan selanjutnya harus dikembalikan lagi kepada Dorna Sports plus dengan bubuhan tanda tangan Imam Nahrawi sebagai bentuk ‘deal’.

Di dalam isinya, surat yang ditandatangani oleh CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta itu menekankan bahwa segala regulasi dan peraturan akan berdasarkan Arbiterase Internasional Swiss alias ‘Swiss Rules of International Arbitration’. Plus harus menggunakan satu orang arbitrator atau pihak yang akan menjadi perantara jika ada sengketa atau perundingan yang disepakati oleh Arbitrase Internasional Swiss.

Disamping itu, Carmelo juga menghimbau segala argumen dan diskusi diselenggarakan menggunakan bahasa Inggris dan kemudian dipungkasi dengan anjuran supaya sebelum mengembalikan surat tersebut ke Dorna, supaya ditambahkan tanda tangan sembagai variabel kesepakatan.

Kalau surat kesepakatan awal ini sudah dibentuk, apakah MotoGP sudah pasti akan diselenggarakan di Sentul 2017 nanti?

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...