Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Menpora Wacanakan Datangkan Jose Mourinho Untuk Latih Timnas Indonesia

Menpora Wacanakan Datangkan Jose Mourinho Untuk Latih Timnas Indonesia

Jose Mourinho

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mewacanakan akan mendatangkan pelatih Jose Mourinho untuk melatih tim nasional sepak bola Indonesia.

“Wacana ini sudah didiskusikan dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir, walau memang bukan perkara mudah,” ujar Imam Nahrawi di gedung Kemenpora di Jakarta, Senin (9/5).

Ditambahkan olehnya, selain Mourinho, Imam Nahrawi juga berniat memiliki pilihan kedua yaitu Guus Hiddink guna melatih timnas.

Pertimbangan itu dikarenakan mantan pelatih Porto, Mourinho, belum berpengalaman melatih timnas, sementara Pelatih Chelsea saat ini, Guus Hiddink dinilai lebih berpengalaman dalam menangani timnas.

“Selain itu, nilai kontrak Mourinho diperkirakan Rp250 miliar untuk satu tahunnya, sedangkan Hiddink masih ada di bawahnya,” ujar Imam.

Menpora juga menyebutkan alasan wacana itu dikarenakan ingin mendongrak prestasi timnas di level internasional. Dan, mengontrak pelatih asing berkelas dunia juga bukan perkara mudah.

“Ketika timnas dilatih orang asing berkualitas maka asisten pelatihnya haruslah dari Indonesia, untuk pengalaman,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...