Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Mensos Buka Suara : Prostitusi Artis Bukan Faktor Ekonomi Tetapi Karena Gaya Hidup

Mensos Buka Suara : Prostitusi Artis Bukan Faktor Ekonomi Tetapi Karena Gaya Hidup

ilustrasiprostitusi

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa ikut bersuara tentang prostitusi artis yang melibatkan artis Nikita Mirzani dan model PR. Menurut Khofifah, hal itu ada karena gaya hidup.

“Sebetulnya sama sekali bukan karena faktor ekonomi. Bayangkan kalau short time bisa sampai Rp 50 juta bahkan sekarang Rp 120 juta. Dulu bahkan sampai Rp 200 juta,” kata Khofifah kepada wartawan di sela acara Laporan Hasil Penelitian Pengkajian Konsep dan Indikator Kemiskinan di Hotel Santika, Yogyakarta, Jumat (11/12).

Khofifah menilai kalau gaya hidup sangat berpengaruh dalam prostitusi artis. Ditambah ideologi agama seseorang lemah.

“Ini pasti bukan karena masalah ekonomi. Saya melihat bahwa gaya hidup sangat berpengaruh. Jadi kalau tingkat konsumerisme tinggi, pada saat yang sama kekuatan ideologi keagamaannya lemah, bertemu, maka kemungkinan pola-pola pragmatis akan dilakukan,” jelas Khofifah.

Untuk itu Khofifah menekankan kembali pentingnya restorasi sosial. Sebab sangat penting untuk mengubah pikiran agar tidak memaksakan sesuatu yang menerobos nilai-nilai budaya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...