Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Mensos Khofifah Ingatkan Agar Merayakan Tahun Baru Jangan Ada Pesta Seks dan Miras, Ini Alasannya

Mensos Khofifah Ingatkan Agar Merayakan Tahun Baru Jangan Ada Pesta Seks dan Miras, Ini Alasannya

mensos Khofifah-Indar

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, meminta agar perayaan Tahun Baru 2016 tidak diwarnai dengan pesta seks dan minum-minuman keras. Menurut Khofifah, kedua hal itu dapat membayakan bagi yang melakukannya.

“Perayaan tahun baru jangan sampai ada pesta minum-minuman dan pesta seks. Hentikan sesuatu yang destruktif,” ujar Khofifah usai menghadiri Konferensi wilayah ke VII Muslimat NU Jawa Tengah, Semarang, Sabtu (26/12).

Ditambahkan oleh Khofifah, pesta seks rentan dengan penyakit kelamin menular sedangkan pesta miras bisa mengakibatkan kebutaan. Khofifah menambahkan kebanyakan orang yang menggelar pesta miras mencampurnya alkohol murni.

“Pesta miras biasanya pakai alkohol apotek yang sampai 90 persen kadarnya. Padahal itu bisa mengakibatkan darah beku. Kalau darah beku di mata, bisa membuat buta,” jelas Khofifah.

Lagi pula, sambungnya, pesta seks dan pesta miras juga bertentangan dengan jargon Revolusi Mental yang diprogramkan Presiden Joko Widodo.

“Presiden mengumandangkan revolusi mental ayo bagaimana mewujudkan kehidupan yang produktif. Jadi endingnya ingn mewujudkan kedaulatan, kemandirian, dan kehidupan sejahtera,” terang Khofifah.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...