Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Mensos Setuju Kalau Pelaku Pembunuh Enno Pantas dihukum Mati

Mensos Setuju Kalau Pelaku Pembunuh Enno Pantas dihukum Mati

mensos556

Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan pelaku pemerkosaan dan pembunuhan sadis terhadap Enno Parihah (19) sudah pantas diberikan hukuman mati.

“Kasus yang menimpa almarhumah Enno Parihah, sudah pantas kalau pelakunya dihukum mati,” ujar Mensos kepada wartawan seusai berziarah ke makam Enno, di Kampung Bangkir, Desa Pagandikan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Jumat (20/5) malam.

Ditambahkan Mensos, hukuman tersebut pantas diberikan kepada pelaku yang sudah menghilangkan nyawa anak ke empat pasangan Arif Fikri dan Mahfudoh, untuk memberikan efek jera bagi siapa pun, sehingga kasus seperti Eno, tidak akan terjadi kembali dikemudian hari.

“Itu (Hukuman) menjadi bagian dari penjeraan untuk siapa pun agar tidak mengulangi kembali kejahatan seksual diikuti dengan kekejaman dan sadisme,” jelasnya.

Mensos juga menegaskan, upaya perlindungan terhadap anak sangat mendesak, sehingga peraturan pemerintah penganti undang-undang, sangatlah ditunggu untuk membuat jera para pelaku.

“Pemberatan maupun tambahan hukuman tidak berlaku terhadap pelaku  yang masih di bawah umur, pemberatan hukum berlaku bagi pelaku yang sudah dewasa,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...