Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Mensos tegaskan kalau adanya Snack “Bikini” cederai Upaya Pemerintah Galakkan Revolusi Mental

Mensos tegaskan kalau adanya Snack “Bikini” cederai Upaya Pemerintah Galakkan Revolusi Mental

cemilan bikini

 

Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan kalau beredarnya makanan ringan atau snack bermerek “Bihun Kekinian” (Bikini) mencederai upaya-upaya pemerintah yang tengah menggalakkan gerakan revolusi mental.

“Hal ini menurut saya kontra produktif dengan berbagai upaya pemerintah dalam melakukan revolusi mental, maka kita harus melakukan proses pelurusan bersama,” ujar Mensos di Jakarta, Minggu (7/8).

Mensos mengaku kaget dengan beredarnya makanan ringan yang bergambar bikini pada bungkus makanan ringan dengan tagline “remas aku” di bagian tubuh tertentu.

Oleh karena itu, dirinya meminta agar kepolisian dan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk mengusut tuntas peredaran makanan ringan itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...