Home / Berita / Politik / Menteri Dahlan Iskan Kembali Main Sinetron

Menteri Dahlan Iskan Kembali Main Sinetron

Dahlan Iskan
Dahlan Iskan
Menteri BUMN, Dahlan Iskan kembali membintangi sinetron terbarunya, Emak Ijah Naik Haji yang ditayangkan stasiun swasta SCTV setelah sebelumnya membintangi sinetron Tiga Semprul Mengejar Surga.

Dahlan yang khas mengenakan celana kain dan sepatu kets terlihat santai saat melakoni adegan-demi adegan di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (14/9/2013).

Menteri BUMN itu merasa tertarik mendalami dunia akting disela aktivitasnya sebagai menteri. Selama ini mantan Dirut PLN itu tidak pernah tahu banyak proses pembuatan sebuah sinetron karena ia hanya menyaksikan lewat layar kaca.

“Bagi saya ini juga bagus lah, ada kesibukan lain. Ada sibuk pekerjaan, terus disela-selanya ada pekerjaan lain,” terang Dahlan.

Namun setelah terjun langsung dan melakoni akting, Dahlan baru tahu yang sesungguhnya peristiwa dibalik layar.

Bos sebuah perusahaan media nasional itu menuturkan selama dua kali akting sinetron ia tak banyak mengalami kesulitan, sekalipun harus membaca script di lokasi syuting.

“Kita kan sudah biasa kerja di media, seperti saya jadi reporter dulu, wawancara dan mengingat ucapan narasumber. Jadi selalu mengingat script itu poin-poinnya aja,” ungkapnya dilansir Inilah.

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...