Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menteri ESDM Sudirman Said : Saya Siap Beri Keterangan di Hadapan MKD Jika Dipanggil

Menteri ESDM Sudirman Said : Saya Siap Beri Keterangan di Hadapan MKD Jika Dipanggil

_Sudirman_said

Menteri Energi dan Sumber Saya Mineral (ESDM) Sudirman Said mempercayakan sepenuhnya sidang kode etik soal dugaan pelanggaran yang dilakukan Ketua DPR RI Setya Novanto kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI.

Sudirman sendiri yakin kalau MKD akan bekerja optimal untuk menjaga kehormatan DPR.

“MKD kan tugasnya menjaga kehormatan, martabat dan keluhuran DPR, jadi pasti mereka akan bekerja sebaik-baiknya untuk mencapai tujuan itu,” ujar Sudirman, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (24/11) kemarin seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Sudirman, kalau dirinya siap jika diminta hadir dalam sidang MKD. Ia juga mengaku akan memberikan klarifikasi terkait isi pembicaraan Novanto saat bertemu dengan pimpinan PT Freeport Indonesia.

“Kalau nanti diminta memberikan keterangan tambahan saya akan datang. Kita ikuti proses dan kita hormati wakil rakyat yang memang tugasnya,” kata Sudirman.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...