Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Menteri ESDM Tidak Mau Sebutkan Nama! Ruhut Bilang : Oknum DPR Pencatut Nama Jokowi Dijuluki Komandan

Menteri ESDM Tidak Mau Sebutkan Nama! Ruhut Bilang : Oknum DPR Pencatut Nama Jokowi Dijuluki Komandan

ruhut

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said hari Senin (16/11) ini melapor ke Majelis Kehormatan DPR (MKD) soal oknum anggota DPR pencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam kontrak PT Freeport.

Namun, Menteri ESDM belum mau mengungkapkan secara terbuka siapa nama oknum anggota DPR itu.

Tetapi, anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul mengaku sudah mengetahui siapa oknum anggota DPR dimaksud. Ruhut menuturkan bahwa oknum anggota DPR itu disebut dengan istilah Komandan.

“Ya kalian tahulah komandan itu. Kalian tahu komandan kami siapa lah,” kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Oleh karena itu, politikus Partai Demokrat ini mendesak Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) segera menindaklanjuti laporan Menteri ESDM, Sudirman Said.

Tapi, Ruhut mengingatkan MKD dalam menindaklanjuti tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah.

“Laporan itu harus kita sikapi secara positif. MKD bekerja lah. Saya dengar ada beberapa nama ada di rekaman, ya kita tunggu,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...