Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menteri Jokowi Ngambek, Pesawat Garuda Delay!

Menteri Jokowi Ngambek, Pesawat Garuda Delay!

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar menyatakan kekesalannya terhadap Garuda Indonesia.

Menter Jokowi Ngambek, Pesawat Garuda Delay!

“Evaluasi Garuda. Proteksi negara terhadap Garuda ini sudah luar biasa besar, namun kok kinerjanya minta ampun jelek” ungkap Menteri Marwan, Rabu 24 Februari 2016.

Menteri Marwan menuturkan jika pesawat Garuda Jakarta menuju Yogyakarta pada Rabu kemarin mengalami delay hampir 2 jam, sehingga banyak agenda bertemu dengan masyarakat desa dan akademisi Yogyakarta tertunda, bahkan dibatalkan.

Menteri Marwan menambahkan, proteksi terhadap Garuda yang sangat besar bahkan telah mengakibatkan banyak program unggul lainnya terabaikan. Ia mencontohkan ketika sebuah maskapai penerbangan swasta hendak menanamkan investasi hingga Rp 5 triliun di Lebak, Banten untuk membangun bandara.

“Garuda evaluasi karena bisa menghambat kerja cepat membangu desa. Peta desanya ada di Lebak kalau dibuat bandara modern, maka pertumbuhan ekonominya akan pesat. Ini dianaktirikan, gara-gara mempertahankan Garuda. Tapi Garudanya bobrok” tegas Marwan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...