Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Menteri Kesehatan Ingin Seperti Ahok, Jago Marah-Marah!

Menteri Kesehatan Ingin Seperti Ahok, Jago Marah-Marah!

“Saya senang cerita gubernur karena endapan di pembuluh langsung hilang karena marah-marah. Saya kira itu satu obat dan nanti saya pelajari gaya Pak Ahok” ungkap Menteri Kesehatan, Nila F Moeleok  di Jakarta (Sabtu, 2/4/2016).

Menteri Kesehatan Senang Lihat Gaya Koboi Ahok yang Suka Marah-Marah

Menteri Kesehatan, Nila F Moeleok terkesima mendengar sambutan yang diberikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam acara Gerakan Keluarga menuju Indonesia Bebas Tuberkulosis (TB) di Rusun Marunda. Usai mendengarkan, Nila pun terinspirasi ingin jadi seperti Ahok.

“Saya senang cerita gubernur karena endapan di pembuluh langsung hilang karena marah-marah. Saya kira itu satu obat dan nanti saya pelajari gaya Pak Ahok” ungkap Nila F Moeleok  di Jakarta (Sabtu, 2/4/2016).

Saat Ahok memberikan sambutan, ia bercerita betapa marahnya ia mengetahui ada oknum klinik yang menjual paket obat gratis untuk warga. Hal itu terjadi pada 2005, saat Ahok masih jadi Bupati Belitung Timur. Nila pun meminta agar bawahannya di Kementerian Kesehatan untuk berhati-hati.

“Jadi hati-hati, besok saya bakal marah-marah di Kemenkes. Soalnya selama ini saya dibilang baik karena selalu senyum, kalau marah takutnya langsung jatuh atau stroke” tambah Nila, yang diikuti gelak tawa para warga Rusun Marunda.

Tidak hanya gaya kepemimpinan, Nila juga kepincut dengan gaji tinggi yang diberikan pada para PNS di DKI Jakarta. Ia pun berkelakar akan melepas jabatan menteri dan menjadi bawahan Ahok. Belum selesai sampai di situ, Nila juga melontarkan pujian pada Ahok terutama soal infrastruktur.

“‎Pak kita tukaran saja. Di DKI gajinya banyak. Cuma saya takut kalau ke DKI nanti dipecat. Abis dipecat nanti saya dikirim ke panti (jompo) lagi. Saya lihat ke Jakarta, bangga sekali. Saya lihat jalannya bagus sekali walau ada beberapa daerah yang masih harus kita benahi” pungkas Menteri Nila.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...