Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Menteri Puan Akhirnya Buka Suara, Bantah Isu Biaya Website Revolusi Mental Rp140 M

Menteri Puan Akhirnya Buka Suara, Bantah Isu Biaya Website Revolusi Mental Rp140 M

website-revolusi-mental-640x347

Akhirnya Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) buka suara dengan membantah website www.revolusimental.go.id menelan biaya Rp140 Miliar.

“Tanggapan masyarakat yang mengaitkan dengan penggunaan APBN yang seakan-akan dana Rp140 Miliar untuk membuat web Revolusi Mental sesungguhnya itu tidak benar,” kata Kepala Sub Bidang Kepemudaan Deputi Kebudayaan pada Kemenko PMK Ahmad Gunawan melalui siaran pers Kamis (27/8).

Ditambahkan olehnya, dana sebesar itu digunakan untuk berbagai program kegiatan Gerakan Nasional Revolusi Mental.

Gerakan tersebut, kata Ahmad, telah direncanakan dengan baik dan disetujui pihak yang kompeten, termasuk salah satunya pembuatan website.

“Menteri Koordinator Bidang PMK Puan Maharani dan seluruh jajaran Kemenko PMK sejak awal sangat menyadari beban tanggung jawab yang besar untuk mengordinasikan Gerakan Nasional Revolusi Mental,” tutur Ahmad.

Termasuk, lanjutnya, memahami bahwa pengelolaan dan penggunaan dana APBN untuk revolusi mental juga harus sesuai nilai, semangat dan prinsip-prinsip gerakan revolusi mental, semua harus efektif dan akuntabel.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...