Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Menteri Puan Akhirnya Buka Suara, Sindir Kegaduhan Yang Terjadi di Kampung Pulo

Menteri Puan Akhirnya Buka Suara, Sindir Kegaduhan Yang Terjadi di Kampung Pulo

PENGGUSURAN KAMPUNG PULO

Seperti ramai diberitakan, beberapa hari lalu terjadi relokasi warga Kampung Pulo yang diwarnai bentrok. Bentrok terjadi karena warga tidak terima rumahnya digusur dan warga RW 01, 02, dan 03 Kampung Pulo, Jakarta Timur, itu menuntut uang ganti rugi dari pemerintah.

Penggusuran memang telah selesai dilakukan. Rumah warga pun sudah rata dengan tanah. Sementara warga pun sudah pindah ke rumah susun yang memang telah disiapkan. Namun demikian, pasca penggusuran, ramai sekali pemberitaan terutama munculnya beragam pendapat dari berbagai orang.

Terkait dengan itu, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani berharap agar relokasi Kampung Pulo dapat dilalukan dengan cara persuasif.

“Memang dari yang saya dengar dan baca dari media begitu, kami berharap bahwa hal-hal yang berkaitan dengan rakyat bisa dilakukan dengan lebih persuasif, kemudian musyawarah mufakat, tidak menimbulkan kegaduhan ataupun tontonan yang kemudian dalam tanda kutip sepertinya seram,” ungkap Puan di Kantor Kemenko PMK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (24/8).

Ditambahkan oleh Puan bahwa nantinya Gubernur DKI Jakarta akan lebih melakukannya dengan cara persuasif, dengan lebih mengajak warga untuk berbicara.

“Itu bisa dilakukan dengan lebih persuasif dan mengajak lebih berbicara dengan lebik baik. Dan saya rasa gubernur akan melakukan hal itu karena saya dengar ke depannya insyaallah enggak ada lagi hal-hal seperti itu,” jelasnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...