Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Menteri Sosial Sesalkan Terjadi Kasus Ayah Kandung Marshanda yang Mengemis

Menteri Sosial Sesalkan Terjadi Kasus Ayah Kandung Marshanda yang Mengemis

 

Ayah-Marshanda-Irwan-Yusuf-

Menteri Sosial, Khofifah Parawansa, menyesalkan kasus yang terjadi pada Irwan Yusuf, ayah kandung artis Marshanda, yang dijaring Dinas Sosial DKI Jakarta karena mengemis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Ya saya berharap bahwa harusnya saling menghormati, saling menyapa, dan saling membangun kepedulian. Sama yang tidak kenal saja kita sapa apalagi yang kita kenal, apalagi menjadi bagian dari kerabat kita,” papar Mensos seperti dilansir Antara, Senin (28/3).

Menurutnya, kelonggaran-kelonggaran hubungan kekerabatan sebaiknya sudah harus diantisipasi lebih serius.

“Artinya, pola hubungan kekerabatan harus dirakit kembali kalau sudah seperti itu. Saya rasa mestinya mereka kalau komunikasi terbangun dengan baik, pastinya akan saling melayani,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, artis kondang, Marshanda, menuturkan bahwa keluarga telah menyiapkan tempat tinggal untuk sang ayah kandung, Irwan Yusuf, yang dijaring Dinas Sosial DKI Jakarta, karena mengemis di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

“Dari tante dan oma dari papa sudah ada tempat tinggal buat papa, sudah siapkan segala sesuatu,” papar Marshanda sebelum menjenguk ayah kandungnya, di Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...