Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Menteri Sudirman Said Kutip Pernyataan dari Presiden Jokowi : Ora Sudi! Enak Saja Jual-jual Nama

Menteri Sudirman Said Kutip Pernyataan dari Presiden Jokowi : Ora Sudi! Enak Saja Jual-jual Nama

 

_Sudirman_SaidSebelum melapor ke MKD DPR soal kasus ‘papa minta saham’, Menteri ESDM Sudirman Said mengaku sudah berkoordinasi dengan Presiden Jokowi. Presiden Jokowi pun memberi izin agar Sudirman membawa persoalan ini ke MKD.

“Yang saya sampaikan adalah peristiwa Pak SN dan MR menyebut nama presiden untuk meminta saham dan meminta saham listrik dan tanggapan presiden sambil ketuk meja katakan ora sudi, bahasa Jawa yang menunjukkan…Enak saja jual-jual nama,” ujar Sudirman Said ketika ditanya apa yang disampaikan Presiden saat dirinya melapor adanya pencatutan nama Presiden dan Wapres, di sidang MKD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/12).

Adalah anggota MKD DPR dari PKB, Acep Adang Ruhiat yang menanyakan respons Presiden. Kemudian kemudian mempertanyakan berapa kali Sudirman berkoordinasi dengan Presiden dan apakah Presiden memberi lampu hijau dia melapor ke MKD.

Sudirman mengaku tiga kali berkoordinasi dengan Presiden Jokowi terkait hal tersebut.

“Beliau bilang ya sudah pergi saja ke MKD. Jadi ini kami konsultasikan,” jelas Sudirman.

Kemudian Sudirman menjelaskan kenapa dia akhirnya semakin bulat untuk melaporkan kasus itu ke MKD. Sebab arus di masyarakat meluas mendorong dia mengungkap praktik pemburu rente.

“Itu menjadi bola liar yang itu disuarakan oleh publik dan kalau tidak dibuka bisa jadi fitnah,” kata Sudirman.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...