Home / Berita / Nasional / Menteri Susi Bakar Kapal, Yusril Bilang Ibarat Lagu Dangdut!

Menteri Susi Bakar Kapal, Yusril Bilang Ibarat Lagu Dangdut!

“Kalau ibarat lagu dangdut: kau yang mulai, kau yang mengakhiri!” kata Yusril Yusril Ihza Mahendra

Menteri Susi Bakar Kapal, Yusril Bilang Ibarat Lagu Dangdut!

Seperti yang diketahui jika Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra akhir-akhir ini terlibat polemik dengan Menteri Susi Pudjiastuti. Yusril bahkan menegaskan bukan dirinya yang memulai perselisihan dengan Susi Pudjiastuti.

“Kalau ibarat lagu dangdut: kau yang mulai, kau yang mengakhiri!” kata Yusril Ihza Mahendra, belum lama ini.

Ia menambahkan, Susi yang memulai persoalan ini lewat kicauannya di media sosial dan menyerangnya sehubungan dengan kapal Thailand yang ditahan di Sabang Aceh. Pemilik kapal tersebut akhirnya meminta Yusril untuk menjadi penasihat hukum.

Yusril menyatakan telah berbicara dengan sejumlah pihak perihal penyelesaian masalah itu. Mantan Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia era Gus Dur itu juga menampik pernyataan Susi, yang mengatakan bahwa dirinya tidak nasionalis karena membela kapal pencuri ikan.

“Sebenarnya niat saya seperti itu, jangan menyulitkan posisi pemerintah kita. Jangan juga menyulitkan Pemerintah Thailand. Jangan juga ada tindakan balas” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...