Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Menteri Susi Tidak Takut, Tetap Akan Menenggelamkan Kapal Pencuri Ikan

Menteri Susi Tidak Takut, Tetap Akan Menenggelamkan Kapal Pencuri Ikan

068502300_1418097228-Susi-Pudjiastuti-20141209-Johan

 

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, menuturkan kalau penenggelaman kapal akan terus berlanjut walau moratorium perizinan kapal perikanan eks-asing dinyatakan berakhir sejak akhir Oktober 2015.

“Kami akan tetap menenggelamkan kapal yang mencuri ikan di lautan Indonesia,” ujar Susi Pudjiastuti dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/11).

Apalagi, lanjutnya, penenggelaman kapal itu juga dinilai sudah sesuai dengan peraturan perundangan yang telah berlaku selama ini.

Oleh karena itu, Susi mengaku tidak takut karena pihaknya melakukan sesuatu yang diperbolehkan dilakukan oleh UU tersebut.

Pascamoratorium, ia menuturkan bahwa dirinya tidak lagi membuat kebijakan baru karena tinggal melaksanakan yang sudah ada.

“Kebijakan Undang-Undang (UU) sudah banyak, tinggal melaksanakan yang sudah ada. Jika tidak sesuai peraturan, tidak boleh dilakukan. Tapi jika sesuai silakan saja. Jangan kembali mencuri,” jelasnya.

Menteri Kelautan dan Perikanan mengungkapkan bahwa selama ini investor mengaku takut untuk berinvestasi di Indonesia karena negara dinilai tidak memberikan kepastian hukum.

Dengan melaksanakan UU itu, sambungnya, hal itu menunjukkan bahwa pemerintah dapat menjamin dan memberikan kepastian hukum yang selama ini mereka inginkan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...