Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Menteri Swedia ini Mundur, Penyebabnya Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

Menteri Swedia ini Mundur, Penyebabnya Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk

aida-hadzialic_88

 

Adalah Aida Hadzialic, anggota kabinet yang pernah termuda di Swedia, mengungkapkan pada Sabtu (13/8) bahwa ia mengundurkan diri dari jabatannya di bidang pendidikan setelah tertangkap mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Hadzialic adalah menteri yang membidangi sekolah lanjutan atas, pendidikan dewasa dan pelatihan. Dalam jumpa pers bahwa ia diberhentikan oleh polisi di jembatan antara Denmark dan Swedia. Polisi memeriksa dia dan menemukan 0,2 per mil alkohol di dalam darahnya. Ia pulang ke Swedia dari jamuan makan malam di Kopenhagen.

Level 0,2 per mil adalah batas legal di Swedia bagi mengemudi dalam keadaan mabuk. Level itu tergolong rendah dibandingkan dengan di sebagian banyak negara.

“Saya pilih untuk melakukan ini karena saya yakin apa yang telah saya lakukan serius,” demikian katanya dikutip Reuters, Sabtu (13/8).

Hadzialic menjadi menteri paling muda yang pernah ada di Swedia saat ia ditunjuk sebagai anggota kabinet pemerintahan koalisi kiri-tengah pada 2014.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...